Wednesday, May 12, 2010

Berhenti Berbicara

Malam selalu menyinari hari-hariku dalam waktu yang berjalan dengan perlahan....tak terasa membawaku pada bintang kelegawaan. Setelah siang memaksa aku untuk berbicara...
Aku bicara tentang hari yang melelahkan
Aku bicara tentang energi hidup yang kian menipis pada ragaku
Aku bicara tentang ketulusan
Aku bicara tentang ketidakadilan yang terjadi
Aku bicara tentang kemarahanku yang memuncak
Aku bicara tentang keyakinan yang sulit untuk diselaraskan
Aku bicara tentang kerendahan hati untuk berhenti menyelaraskan keyakinan kita
Aku berhenti untuk berharap semua menjadi lebih baik padamu
Aku berhenti untuk berjuang untukmu

Sulit dan teramat sulit untuk memulai berhenti. tapi aku harus menghentikannya sekarang, mengakhirinya saat ini, tapi tidak di ruang yang lain.

Dalam kesenyapan malam Tuhan hanya berkata berhentilah bicara...

Jangan pernah menyerah akan semua yang akan kamu perjuangkan, ruang yang berbeda akan selalu menungguku untuk tetap berjuang dan berharap.

Malam semakin larut dan bintang kelegawaanku semakin bersinar mengisyaratkan semuanya akan menjadi lebih baik......

No comments:

Post a Comment